Pertama Kali Jenguk Dwi Sasono, Widi Mulia Sempat Marah-marah

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 19 Jun 2020 12:42 WIB
Dwi Sasono - Widi Mulia - Widuri
Jakarta, Insertlive -

Widi Mulia membagikan kisah ketika dirinya pertama kali bertemu Dwi Sasono saat menjenguknya di tahanan usai tertangkap karena terjerat kasus narkoba.

Meski sempat canggung, Widi mengaku sempat marah-marah pada Dwi saat pertemuan tersebut.

"Canggung lah pastinya. Terus sisanya gue marah-marah hahaa," kata Widi Mulia di program Okay Bos, Kamis (18/6).


"Aku tahu bahwa ketemunya kan nggak private ya ada yang jaga jadi aku sempet 'kayaknya takutnya ngomongnya nggak plong nih, dalam tanda kutip marah-marahnya nggak plong," sambungnya.

Widi juga menyiapkan sepucuk surat untuk diberikannya kepada Dwi. Ibu tiga anak itu mengatakan ada beberapa hal yang harus disampaikan namun tak bisa ia katakan.

"Jadi aku sempet tulis aja ada hal yang aku nggak bisa omongin. (Sempet nanya sama Dwi) ini mau aku baca atau aku ngomong, karena ada hal-hal yang kayaknya mungkin nggak enak diomongin," cerita Widi.

Personel Be3 itu juga membahas soal kebiasaannya yang sering mengirimkan surat pada Dwi sejak pasangan itu masih berpacaran.

"Dari dulu waktu SMA dia tuh bolos mulu tuh jadi kalo nggak ketemu aku titip surat," kata Widi Mulia.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER