Tanpa Malu, Megan Fox dan Suami Saling Pamer Selingkuhan di Publik

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jun 2020 19:21 WIB
Megan Fox dan suaminya,Brian Austin Green.
Jakarta, Insertlive -

Hubungan Megan Fox dengan Brian Austin Green kembali menghadapi permasalahan baru soal hubungan pernikahan mereka yang renggang, padahal keduanya telah menjalin hubungan rumah tangga selama 10 tahun.

Bahkan, keduanya tak malu-malu tampil di publik sambil membawa selingkuhan masing-masing.

Megan Fox sedang menjalin asmara dengan Machine Gun Kelly, sementara sang suami Brian Austin Green terlihat tampil bersama aktris televisi, Courtney Stodden.


Melansir dari E!Online, baru-baru ini, Megan terlihat bermesraan dengan kekasihnya di suatu bar di Los Angeles, pada Senin (15/6).

Megan dan kekasihnya saling berpegangan tangan, menatap mesra satu sama lain, hingga saling berciuman.

Rumor adanya hubungan di antara keduanya semakin santer setelah Megan muncul menjadi model video klip lagu Machine Gun Kelly yang bertajuk Bloody Valentine pada 21 Mei lalu.

"Megan bilang kalau ketika ia bekerja sendirian di luar negeri, ia merasa lebih seperti dirinya sendiri dan akhirnya kita mencoba hal itu," ujar Brian, suami Megan, kala diwawancarai.

Brian terlihat bermesraan dengan Courtney Stodden, janda dari aktor Dough Hutchison, di daerah California pada Senin (16/6).

Saksi mata mengatakan bahwa Brian bersikap ramah kepada Courtney.

"Brian terlihat sangat memperhatikan Courtney. Mereka tertawa bersama di dalam mobil," ujar saksi mata.

Tak hanya sekali, Brian dan Courtney juga menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran Mejico Grill & Tequila Lounge, California.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER