Brian Austin dan Megan Fox Segera Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah

nap - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 20:20 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 25:  Megan Fox and Brian Austin Green attend the Emporio Armani Womenswear Spring/Summer 2011 fashion show during Milan Fashion Week on September 25, 2010 in Milan, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Tampaknya, rumah tangga Brian Austin Green dan Megan Fox tak lagi bisa dipertahankan. Meskipun sempat berpisah dan rujuk pada tahun 2016 lalu, keduanya saat ini sudah mantap memutuskan untuk kembali bercerai.

Pengumuman perceraian mereka dilontarkan oleh sang aktor tampan lewat podcastnya yang bertajuk With Brian Austin Green. Meskipun bercerai, Brian sebut dirinya akan selalu mencintai Megan.

"Aku akan selalu mencintainya. Dan aku tahu dia juga akan selalu mencintaiku, dan sepengetahuanku selama menjadi keluarga apa yang kita bangun benar-benar keren dan terasa spesial," ucap Brian Austin Green, dilansir dari US Magazine.


Brian juga menambahkan jika dirinya dan Megan akan selalu menjalin hubungan baik meskipun sudah bercerai. Ini semua dilakukan demi kebahagiaan anak-anaknya.

Selain itu, Brian juga buka suara soal foto kebersamaan Megan dan Machine Gun Kelly. Sang aktor sebut bahwa Megan dan Kelly bertemu saat syuting dan statusnya sekarang ini adalah sebagai teman semata.

"Dia bertemu pria ini, Colson (nama asli Kelly) di lokasi syuting. Aku tak pernah bertemu dengannya. Megan dan aku sudah bicara tentangnya. Saat ini mereka hanya berteman," tambahnya

Kemudian Brian tegaskan jika perpisahannya dengan pemain Transformer itu bukanlah karena kehadiran Kelly sebagai orang ketiga di antara hubungan pernikahan mereka.

"Aku tak ingin orang lain berpikir mereka (Megan dan Kelly) adalah penjahat dan aku adalah korbannya," pungkas Brian.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER