Lama Bercerai, Demi Moore & Bruce Willis Kembali Serumah Lawan Corona

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 08 Apr 2020 14:04 WIB
Demi Moore diketahui kembali serumah dengan Bruce Willis selama masa karantina diri.
Jakarta, Insertlive - Tidak berbeda dengan mayoritas warga dunia, aktris Demi Moore juga melakukan karantina diri di tengah pandemi Corona yang mewabah di dunia.

Namun, Demi tak hanya seorang diri di rumah, melainkan juga bersama sang mantan suami, Bruce Willis dan anak-anak mereka.

Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah Demi ke Instagram.

Dalam foto itu, Demi dan Bruce serta anak-anaknya terlihat kompak dan serasi mengenakan piyama yang sama bermotif garis-garis berwarna hijau.

[Gambas:Instagram]


"Ikatan keluarga," tulis Demi dalam keterangan foto.



Foto Demi dan Bruce mengenakan piyama yang sama juga diunggah oleh putri bungsu mereka, Tallulah Willis, di Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut, Tallulah mengaku sudah melakukan karantina diri bersama orang tuanya selama 27 hari sebagai tindakan pencegahan Corona.

"Kami membuat pilihan untuk karantina bersama dan telah bersama selama 27 hari mengambil setiap tindakan pencegahan. Tetap di dalam dan cuci tanganmu! " Tulis Tallulah.

Kebersamaan Demi dan Bruce yang resmi bercerai pada 2000 lalu ini pun menuai pertanyaan publik. Namun dikutip dari The Guardian, di Hollywood, pasangan yang bercerai namun tetap tinggal bersama adalah suatu hal yang lumrah.

Perceraian untuk kebanyakan orang di Los Angeles bukan momok menakutkan melainkan bisa menjadi sebuah awal baru untuk hubungan yang lebih indah.

[Gambas:Video Insertlive]




(dia/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER