Perasaan Bangga Feni Rose Melihat Sang Anak Dewasa dan Menikah

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jun 2020 18:14 WIB
Feni Rose
Jakarta, Insertlive -

Feni Rose baru-baru ini mengunggah sebuah video sesi pernikahan putri sulungnya, Giannirma Gavrila Herman, di YouTube. Momen haru pun terlihat saat Feni Rose menangis di hadapan putri tercinta.

Ternyata, sehari sebelum pernikahan, Feni Rose sempat melihat sang anak sendirian di dalam kamar tengah mempersiapkan ungkapan permohonan maaf kepadanya dan suami.

"Anak saya sempat cerita di malam sebelum acara itu dia itu memang khusus di kamar menyendiri untuk mempersiapkan ungkapan perasaan yang mau disampein buat saya dan bapaknya. Buat saya sedih, itu kayak flashback sih," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan (16/6).


Putri Feni Rose menikahPutri Feni Rose menikah/ Foto: Instagram @fenirose

Akhirnya tangis haru pun terjadi saat putrinya meminta maaf kepada kedua orang tuanya sesaat sebelum menikah. Feni Rose seakan melihat hal-hal kecil yang pernah terjadi dalam hidupnya selama ini.

"Saya kayak lagi melihat, apa ya, kayak aku dulu tuh kenapa begini sih, ya ampun hal-hal kecil sederhana tuh imbasnya dalam sekali ya ke dia," kata Feni Rose.

Kini, Feni Rose bangga melihat Giannirma Gavrila Herman tumbuh dewasa dan telah dipinang seorang pria bernama Janed Kharisma.

"Melihat anak saya sekarang seperti apa, menjadi anak yang seperti apa, itu rasanya kayak ya ampun gitu, kamu hebat sekali, anak-anak itu hebat karena dia mau menjadi apa itu pilihannya," ungkap Feni Rose.

Pernikahan Giannirma Gavrila Herman dengan Janed Kharisma diketahui berlangsung pada Maret lalu. Pernikahan dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak karena pandemi COVID-19.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER