Demi Popularitas, Pesinetron Sandy Pradana Tinggalkan Anak dan Istri?

DIS | Insertlive
Sabtu, 30 May 2020 19:30 WIB
Sandy Pradana
Jakarta, Insertlive -

Pesinetron Sandy Pradana mungkin tak terlalu familiar, namun ternyata ia telah wara-wiri di berbagai judul FTV. Kini, ia menjadi sorotan setelah curahan hati sang istri, Lanina Mega Hania beredar di media sosial.

Melalui laman akun Facebook milik Lanina dengan nama Lameha itu ia mengaku telah setahun lebih ditinggalkan oleh Sandy tanpa kepastian.

"SANDY PRADANA inikah artis yang kalian idolakan? Ninggalin gua tanpa kepastian udah setahun lebih, lu nelantarin anak sama istri tanpa sebab, apa karena lu udah naik daun lalu lu lupa sama janji-janji yang pernah lu ucapin," tulis Lanina yang unggahannya diviralkan di laman Instagram Lambe Turah.


[Gambas:Instagram]

Mirisnya, keluarga Sandy juga dituding membantu menyembunyikan keberadaan dan sosok Sandy Pradana.

"Kemarin gua pernah chat lu sama ibu lu tapi sama aja nggak ada jawaban, nggak ada kepastoan ibu sama anak sama aja! Gua ga minta apapun gua cuman minta selesaiin masalah ini! Gua minta cerai sekarang!!!," tuturnya.

"Malem ini gua kerumah lu dan nenek lu bilang lu nggak ada, suruh telfon jawabnya nggak punya nomer ya paling (diumpetin) dasar pengecut pecundang!! Lu nafkahin kaga ngasih kepastian kaga?," lanjutnya.

Lanina juga mengunggah berbagai bukti pernikahan keduanya yang menurut buku nikah tercatat keduanya menikah pada 24 Mei 2018 silam.

Namun, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Sandy Pradana atas kehebohan berita ini di publik.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER