Nikita Mirzani Beberkan Kronologi Dugaan Aniaya Dipo Latief

Kevin Ryanda Pratama | Insertlive
Kamis, 28 May 2020 22:20 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Jakarta, Insertlive -

Nikita Mirzani baru saja memberikan kesaksian sebagai terdakwa atas kasus dugaan penganiayaan sang mantan suami, Dipo Latief, di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (28/5).

Pada persidangan itu Nikita menceritakan kronologi kasus yang terjadi pada 5 Juni 2018 lalu tersebut. Ibu tiga anak ini mengaku tidak ada niatan untuk melakukan penganiayaan terhadap sang mantan suami.

Melalui kuasa hukumnya yang ditemui seusai persidangan, Niki dengan tegas menyebut dirinya tidak melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan oleh Dipo.


Kala itu ia melempar asbak plastik pada teman Dipo, Ferdiansyah alias Kiproy karena selalu mencampuri urusan rumah tangganya. Namun asbak itu ditepis dan mengenai Dipo yang ingin menengahi Niki dan Kiproy.

"Tadi itu Niki dimintai keterangan sebagai terdakwa, kejadiannya seperti apa, dan secara tegas dia mengatakan tidak ada masalah dengan Dipo," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan./ Foto: Noel/detikFoto

"Tidak melakukan pemukulan, penganiayaan, maupun apapun yang terjadi, itu adalah pelemparan terhadap saksi yang namanya Ferdiansyah," lanjut pria itu.

Niki pun berujar jika Kiproy tak ikut campur dalam hubungan rumah tangga Nikita dan Dipo, keduanya saat ini mungkin masih harmonis sebagai suami-istri.

"Ya gitu ceritanya, itu cerita yang sebenar-benarnya, sebenarnya kalau Kiproy itu nggak ada mungkin aja bisa bertahan (pernikahan) sampe sekarang ya," kata Nikita.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER