Shandy Aulia Putuskan Jadi Nasrani Sejak Usia 15 Tahun

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 24 May 2020 09:06 WIB
shandy aulia Shandy Aulia/Foto: Instagram/@shandyaulia
Jakarta, Insertlive -

Shandy Aulia belum lama ini berbagi cerita dengan para netizen di Instagram. Artis berusia 32 tahun itu pun membuka sesi tanya jawab dengan para penggemar.

Salah satu netizen kemudian bertanya soal kisah Shandy yang menjadi seorang nasrani di antara keluarganya yang muslim. Shandy pun berujar bahwa sang ayah dan ibu memang sudah memeluk kepercayaan yang berbeda sejak dulu. 

"Saya dibesarkan dari kecil dengan perbedaan, papa saya Islam dan mama saya Kristen," tulis Shandy di Instagram, Minggu (24/5).


Shandy lalu cerita bahwa dirinya sudah pernah menjalankan salat hingga beribadah ke gereja. Saat itu ia mengaku belum paham soal agama karena masih belia.

"Sedari kecil saya menjalankan keduanya, saya pernah sholat dan saya juga ke gereja, masih kecil saya belum mengerti," lanjut Shandy.

Insta Stories Shandy AuliaInsta Stories Shandy Aulia/ Foto: Instagram/Shandy Aulia

Namun Shandy akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Kristen pada usia 15 tahun. Ia mengaku menjadi seorang nasrani karena keputusan pribadi berdasarkan pengalaman keimanannya.

"Hingga di usia 15 tahun saya memutuskan Kristen, bukan karena ikut-ikutan mama atau pihak manapun, tapi pilihan saya pribadi," tulis Shandy.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER