Usai Buntuti Baim Wong, Pengemudi Ojol Ini Akhirnya Minta Maaf

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 23 May 2020 13:15 WIB
Baim Wong
Jakarta, Insertlive -

Usai ditipu oleh pengemudi ojol beberapa waktu lalu, Baim Wong kembali mendapatkan masalah dari pengemudi ojol lainnya.

Lewat unggahan video di YouTube, Baim ternyata telah dibuntuti oleh beberapa pengemudi ojek online.

Dalam video tampak mobil Baim dibuntuti oleh beberapa pria yang mengenakan jaket ojek online. Mereka bahkan menghalangi mobil Baim di jalanan.


"Ini orang ngikutin gue terus nih, enggak sopan banget.Jangan diikuti ya bosqu, ini cara-cara yang gue enggak demen banget ini," kata Baim Wong.

Hingga akhirnya para pengemudi ojol tersebut nekat untuk datang ke rumah Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu pun meradang dan marah kepada para pengemudi tersebut.

"Kalian itu caranya salah. Kalau ada rezeki, rezeki itu udah di atur Ya Allah beneran deh. Kalau kalian di luar tiba-tiba ada orang yang membantu kalian, tapi jangan pernah memaksakan satu orang di sini," kata Baim.

"Saya dari kemarin lho mau negur, saya kasih kesabaran, kesabaran sampai hari ini. Sampai saya dipalang di jalan," sambungnya.

Atas kejadian tersebut, para pengemudi ojol lain pun langsung memburu para pelaku yang telah membuntuti Baim Wong.

Hingga muncul sebuah video permintaan maaf yang dibagikan di Facebook dengan nama Lukman Hakim.

"Saya di sini ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian peristiwa yang menimpa Baim Wong karena niat saya membantu orang lain yang sedang sakit di Rangkas Bitung," ucap maaf pengemudi ojek online tersebut.

Atas kejadian tersebut, Baim mengaku heran dengan kelakuan para oknum tersebut. Baim bertutur jika yang dilakukan oknum tersebut salah dan malah mengganggu privasi orang lain.

"Saya seneng sih kalau dianggap bisa bantu orang. Seneng banget. Cuma kalau caranya salah, terus juga menurut pikiran saya itu banyak banget bisa ngelakuin apa aja, salah banget. Salah banget kalau memprediksikan saya sehebat itu dari soal karakter manusia, soal bisa bantu orang, salah banget sih," kata Baim.

"Ya kita ada security sebanyak ini buat apa sih. Buat ketenangan kita semua. Tapi kalau kayak gini caranya nggak digubris kan kasihan keluarga saya gitu. Mudah-mudahan kalian semua mengerti ya," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER