Paula Verhoeven Salahkan Baim Wong karena Kiano Tergigit Tungau

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 15 May 2020 07:30 WIB
Baim Wong
Jakarta, Insertlive -

Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah dilanda kebingungan. Pasalnya, kepala putra mereka, Kiano Tiger Wong, mengalami bentol-bentol akibat tergigit tungau.

Hal itu dibagikan Paula dan Baim di channel YouTube mereka. Paula mengakui sempat tak meyadari sesuatu terjadi kepada Kiano.

"Bosku lihat deh, Kiano lagi kena tungau, padahal tadi Subuh kita salat bareng Kiano nggak apa-apa," kata Paula, Kamis (15/5).


aFoto: Instagram Baim Wong

Kamar yang ditempati Kiano diakui Paula selalu dibersihkan. Ia pun heran kenapa putranya tersebut masih saja bisa tergigit tungau hingga mengalami bentol-bentol.

"Padahal tuh, kamar ini sudah sering di-vacum, panggil orang ataupun juga vacum sendiri. Karpet juga, nih. Dan, kalau dia (Kiano) di karpet, selalu dialasi. Tapi, kenapa sering banget ya?," katanya.

Kemudian, Paula menyalahkan Baim atas kejadian tersebut. Hal itu lantaran Baim dipergoki Paula tengah tidur menggunakan celana jins, di mana Paula menganggap suaminya tak menjaga kebersihan.

"Kamu kok tidur pakai jins sih? Pantesan, Kiano digigit tungau kepalanya. Ini kan kotor dari mana-mana," tutur Paula.

Selain itu, Paula juga menyinggung kebiasaan Baim yang sering mengabaikan kebersihan saat ke kamar. Baim disebut jarang cuci kaki dan mandi setelah bepergian.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER