Jawaban Menohok Idol K-Pop Saat Dilarang Menikah oleh Fans

nap - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 17:47 WIB
Jawaban Menohok Idol K-Pop Saat Dilarang Menikah oleh Fans Foto: Unplash
Jakarta, Insertlive -

Setiap idol K-Pop pasti memiliki penggemar setia. Mereka tak hanya menyukai lagu-lagu atau karya dari sang idola namun lebih dari itu.

Beberapa dari mereka menyimpan obsesi yang besar sehingga sang idola tak boleh menjalin hubungan dengan lawan jenis, bahkan hingga menikah.

Namun, salah satu idol K-Pop ini memberikan jawaban menohok soal penggemar yang melarangnya untuk menikah, ia adalah Daesung BIGBANG.


Dalam sebuah video saat konser BIGBANG di Jepang, Daesung ditanya apakah ia ada rencana untuk menikah. Ia menjawab dirinya ingin sekali menikah, namun respon para penggemar terlihat tak suka dengan pernyataan tersebut.


Kemudian,Daesung membalasnya dengan memberikan reaksi lucu dengan nada seolah-olah dia marah. Ia sebut, dirinya juga manusia kenapa tidak diperbolehkan menikah. Sang vokalis malah balik bertanya kepada penggemarnya, mau sampai kapan akan menyendiri jika nantinya mereka juga akan menikah.

"Ehh? Aku kan juga ingin menikah. Kenapa nggak boleh menikah? Aku kan juga manusia. Terus kalian mau jomblo seumur hidup? Aneh kan, kalian juga akan menikah nanti." ucap Daesung.

Bahkan, Daesung sebut para penggemarnya adalah pengkhianat karena menikah duluan. Ia kesal jika suatu saat nanti bertemu dengan salah satu penggemar yang mengaku dirinya akan menikah di saat Daesung masih sendiri dan tidak punya pacar.

"Kalian pengkhianat kalau begitu. Suatu hari ada fans nunggu aku terus dia sambil senyum bilang, 'Ah aku bentar lagi nikah' terus aku gimana?" tukasnya.

Di akhir video wawancaranya tersebut, Daesung tegas menyebut dirinya akan tetap menikah mau bagaimana pun caranya. "Kalian semua bakal nikah terus aku nggak boleh nikah gitu? Aku bakalan nikah lah!," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER