Sembuh dari Virus Corona, Emosi Zoey Deutch Campur Aduk

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 17:34 WIB
Sembuh dari Virus Corona, Emosi Zoey Deutch Campur Aduk Zoey Deutch/Foto: Instagram/zoeydeutch
Jakarta, Insertlive -

Aktris Zoey Deutch sempat tertular virus Corona beberapa waktu lalu. Namun kini ia mengaku telah sembuh dan berbagi pengalaman perihal itu.

Wanita berusia 25 tahun itu pun membagikan cerita pengalamannya melalui esai di Vulture. Zoey mengaku sama sekali tak tahu dimana dia bisa tertular Covid-19.

"Aku berharap aku tahu," tulis Zoey di Vulture, Kamis (21/5).


Zoey cerita menghabiskan waktu 1 bulan untuk bisa benar-benar sembuh. Namun usai sembuh Zoey malah sempat merasa sedikit bersalah. Ia merasa virus Corona sudah membuat emosinya campur aduk.

"Aku baik-baik saja sekarang. Aku bersyukur akan kondisi kesehatanku sekarang dan aku juga merasa bersalah karena sekarang tidak apa-apa. Sepertinya virus ini membuat emosi campur aduk," tambah Zoey.

Bintang Vampire Academy ini berbagi cerita soal kondisinya untuk menyadarkan masyarakat soal pentingnya menggunakan masker. Zoey sendiri hingga saat ini masih menjalani karantina meski sudah sembuh dari Corona.

"Aku beruntung sekarang bisa sehat, aku aman, dan punya akses ke dokter. Aku sangat punya privilege. Tapi, tidak banyak orang punya privilege itu oleh sebab itu kita harus hati-hati jika tidak pakai masker," ungkap Zoey.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER