Koleksi Masker Rp119 Ribu Kim Kardashian Habis Terjual dalam 1 Jam

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 02:00 WIB
Kim Kadarshian
Jakarta, Insertlive -

Saat ancaman pandemi COVID-19 masih terus berlanjut, sejumlah orang beramai-ramai membantu pencegahan penularan virus COVID-19 dengan memproduksi alat-alat pelindung diri seperti masker.

Termasuk Kim Kardashian yang telah meluncurkan masker non-medis produksi sendiri. Masker non-medisnya ini dijual secara daring pada Sabtu (16/5) lalu dan telah ludes terjual dalam waktu satu jam setelah dirilis.

"Sayangnya, masker SKIMS kami telah habis terjual hari ini. Tapi, kami bekerja dengan mitra lokal kami di LA untuk menghasilkan lebih banyak masker secepat mungkin," ujar Kim, mengutip dari People.


[Gambas:Instagram]



Masker produksi Kim dijual dengan harga US$8 atau sekitar Rp119 ribu dan paket 2 buah masker seharga US$15 atau sekitar Rp223 ribu dan US$25 atau sekitar Rp372 ribu untuk 5  buah masker

Melansir dari Harper's Bazaar, Kim mengaku produksi maskernya terinspirasi lewat produk pakaian dalamnya yang menggunakan bahan lembut dan nyaman digunakan, yakni bahan kain nylon dan spandex.

Dalam urusan warna, Kim memilih untuk meluncurkan warna-warna netral layaknya warna produk pakaian dalamnya dengan maksud agar masker dapat menyatu dengan warna kulit.

Kim Kardashian juga berjanji akan menyumbangkan 10 ribu masker dan dana sekitar US$1 juta atau setara dengan Rp14 miliar kepada empat organisasi amal dan kemanusiaan di Amerika Serikat.

Sebelum Kim Kardashian, model Karolina Kurkova bekerja sama dengan label Billie Blooms untuk memproduksi masker dari bahan katun. Sementara musisi The Weeknd telah memproduksi masker yang dihiasi logo The Weeknd.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER