Viral Video Habib Umar Assegaf Ngamuk Karena Ditegur Petugas PSBB

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 16:01 WIB
Habib Umar Assegaf vs Satpol PP
Jakarta, Insertlive -

Sebuah video viral memperlihatkan aksi perkelahian Habib Umar Assegaf dengan seorang petugas Satpol PP. Dalam video itu mobil yang ditumpangi Habib Umar Assegaf sedang diberhentikan oleh petugas kepolisian yang berjaga memantau PSBB.

Mobil yang ditumpangi Habib Umar Assegaf diberhentikan karena membawa penumpang lebih dari ketentuan yang berlaku selama PSBB. Hal itu ternyata membuat Habib Umar Assegaf merasa tidak terima dan tetap bersikeras masuk ke kota Surabaya.

Petugas yang berada di tempat tetap menganjurkan agara Habib Umar Assegaf memutar balik arah kendaraan untuk kembali. Namun anjuran itu tak digubris oleh Habib Umar Assegaf yang kemudian malah berteriak dan mendorong salah satu petugas.


[Gambas:Instagram]



Habib Umar Assegaf pun sempat terlibat adu jotos dengan petugas satpol PP tersebut. Namun perkelahian tersebut langsung dilerai oleh petugas lain yang juga berada di situ.

Hingga kini video yang diunggah salah satu akun gosip itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Beragam komentar netizen pun memenuhi kolom komentar. Kebanyakan netizen menyayangkan peristiwa perkelahian tersebut bisa terjadi.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER