Novia Bachmid Bagi Pengalaman Setelah Jadi Penyanyi Terkenal

Khumairo Fadillah - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 14:04 WIB
Novia Bachmid
Jakarta, Insertlive -

Novia Bachmid merupakan salah satu penyanyi lulusan ajang pencarian bakat. Ia mengaku senang karena bakat menyanyi bisa membuat dirinya jadi dikenal banyak orang.

Perempuan berusia 18 tahun itu pun merasa banyak hal berubah sejak lulus dari ajang pencarian bakat itu. Bahkan Novia cerita banyak orang yang mulai sering menyapanya saat di luar.

"Rasanya cukup berbeda sekali dari sebelum aku ikut ajang-ajang ini, kayak kita keluar aja tuh dulu orang nggak kenal, tapi sekarang orang langsung nyapa, ya even kita nggak kenal, orangnya tuh langsung nyapa, kayak senang banget gitu lo, dan aku juga jadi lebih berhati-hati dalam cara berpakaian," kata Novia saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5).


Novia juga cerita kini memiliki fanbase yang menamai diri Cassanovi. Bahkan Novia juga punya cerita unik saat bertemu dengan salah satu penggemar.

"Jadi pas aku masih di ajang, ada fans yang datang dari jauh banget, itu dia benar-benar kayak kumpulin uang, terus datang pas aku eliminasi, tapi alhamdulillah dia sampai, dan kayaknya dia nggak makan gitu terus pingsan. Terus pas ketemu, dia kayak gemetaran gitu, dan aku tuh merasa 'ya Allah aku begini banget ya disukai gini sama orang', bersyukur banget sih," cerita Novia.

Selain itu Novia juga cerita banyak pengalaman berharga yang di dapat setelah lulus dari ajang pencarian bakat itu. Ia mengaku kini jadi lebih bisa menguasai panggung saat bernyanyi.

"Aku nyanyi bisa lebih explore lagi kalau di stage, karena kan udah tampil di stage yang besar pas ikut ajang," kata Novia.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER