Saleh Selama Ramadhan, Mimi Peri Dipuji saat Baca Al Quran

arm - INSERTLIVE
Senin, 18 May 2020 08:30 WIB
Mimi Peri
Jakarta, Insertlive -

Selebgram Mimi Peri sering dihujat publik karena gemar berperan layaknya seorang wanita. Perilakunya yang menyimpang itu dinilai tidak pantas dan bisa menjadi contoh buruk.

Namun, kali ini pria yang memiliki nama asli Ahmad Jaelani ini membuat pengikutnya tercengang usai mengunggah kegiatannya saat beribadah selama bulan Ramadhan.

Baru-baru ini Mimi Peri menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung di Instagram. Pada kesempatan itu Mimi juga menunjukkan kemampuannya membaca Al Quran.


"video ini.... ak lagi.. live tadarus...," tulis Mimi Peri mengunggah ulang videonya yang viral.

Rupanya netizen menyoroti cara mengaji pria itu. Lantunan ayat suci yang dikumandangkan Mimi sukses membuat netizen terpesona.

Bahkan, netizen dari negeri Jiran pun ikut terpesona dengan cara Mimi Peri membaca Al Quran.

Mereka pun membanjiri unggahan Mimi Peri tersebut. Tak sedikit dari netizen yang merasa kagum hingga memuji dirinya.

[Gambas:Instagram]



"Mimi terus terang dah saya agak cemburu kerana saya tidak bisa membaca quran tpi insyallah akan saya usahakan😿saya doakan agar mimi menjadi seorang lelaki yng gagah dan anak kepada emak yng baik dan soleh aminnn," kata azizi.rock.102.

"Mimi. Saya suka km. Lucu dan soleh. Berbakti pada orang tua. Pandai ngaji jg rupanya. MashaAlloh. Semoga Alloh SWT senantiasa melindungi dan menjaga kamu dunia wal akherat 😘😘 tetaplah membuat kami tersenyum dan tertawa dgn manis 😘😘💕," ungkap yunandahamid.

"See! Dun judge by cover... video ini cukup jadi tamparan buat org2 yg suka ngatai karakter nyeleneh di sosmed adalah pendosa tuh rasakan...," sebut apsensoo.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER