Armand Maulana Lelang Jaket & Sepatu Kesayangan untuk Bantu Korban PHK

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 08 Apr 2020 18:46 WIB
Armand Maulana bersama Gerakan Artis Seniman Sunda (GASS) melakukan acara lelang untuk membantu para korban PHK akibat Corona.
Jakarta, Insertlive - Di tengah pandemi Corona, banyak selebriti berbondong-bondong melakukan penggalangan dana demi membantu sesama yang kesusahan karena dampak virus tersebut.

Salah satu aksi penggalangan dana ini juga dilakukan vokalis band GIGI, Armand Maulana. Dikutip dari detikcom, Armand melakukan penggalangan dana dengan melelang barang-barang kesayangannya.


Barang itu antara lain jaket dan sebuah sepatu Air Jordan edisi khusus.

"Jaket yang kemarin kejual itu kebetulan jaket kesayangan dan belinya emang lumayan mahal. Alhamdulilah kemarin kejual sampai Rp4 juta. Terus sepatu Nike Air Jordan yang memang dibuatkan khusus buat saya, itu belum pernah saya pakai kecuali untuk foto, kejualĀ Rp23 juta," kata Armand.

Tidak hanya sendirian, Armand melakukan aksi mulia ini bersama Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS). Hasil lelang nantinya akan diberikan kepada para korban PHK dan masyarakat ekonomi kecil yang terkena dampak dari pandemi Corona.

Acara lelang ini pun dilakukan secara online melalui Instagram milik Armand. Suami Dewi Gita ini akan memulai acara lelang malam ini, Rabu (8/4) pukul 20.00 WIB bersama atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya.


[Gambas:Video Insertlive]






(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER