Rumahnya Disambangi Orang Minta Sumbangan, Nikita Mirzani Ngamuk

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 04 Apr 2020 20:48 WIB
Nikita Mirzani mengamuk saat banyak orang meminta sumbangan ke rumahnya.
Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani tampak tak bisa menutupi kemarahannya saat sejumlah orang mendatangi kediamannya untuk meminta sumbangan. Saking kesalnya dengan orang-orang tersebut, Niki sampai mengunggah video berisi peringatan yang ia unggah ke Insta Story.

Insta Story Nikita MirzaniInsta Story Nikita Mirzani/ Foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17


"Orang-orang ini pada kenapa sih, ke kantor gue sampe banyak banget gini tiap hari. Please dong kalian, kalau mau minta duit jangan sama gue, gue mau nolong itu kalau gue mau nolong, ya Allah pak RT tolong," ujar Nikita.


Dalam Insta Storynya itu juga, ibu tiga orang anak ini berpesan agar orang-orang yang meminta sumbangan berhenti menyamabanginya. Dengan nada tinggi, Niki memaki orang-orang tersebut.



"Dengerin pada semua orang ya, yang nggak punya uang atau nggak punya kerjaan ya. Lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue di sini ya, di sini bukan tempat kalian untuk minta duit," ujarnya emosi.

Niki menambahkan bahwa dirinya hanya memberi sumbangan jika memang tergerak untuk menyumbang, bukan dimintai sumbangan seperti yang ia alamai saat ini.

"Kalau pun gue mau kasih uang itu dari hati gue sendiri karena gue mau bantu bukan kalian berbondong-bondong ke sini ngantri sampe 30 orang lebih, sinting," tambahnya.

Mantan istri Sajad Ukra itu bahkan mengancam akan mempolisikan orang-orang yang datang ke rumahnya. Pasalnya, Niki sudah merasa sangat terganggu dengan kedatangan mereka.

"Sampe kalian semua ke sini minta sumbangan, saya nggak peduli saya akan panggil polisi karena kalian udah mengganggu keamanan saya dan keluarga saya yang tinggal di sini," tukas Nikita.

Sebelumnya Nikita Mirzani memang membagi momen dirinya membagikan sumbangan di tengah pandemi Corona ini ke Instagramnya. Aksi mulia Niki inilah yang sekiranya memicu orang lain datang ke rumahnya dan meminta sumbangan.

(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER