Aktor Hollywood Mark Blum Meninggal Dunia karena Komplikasi COVID-19

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 27 Mar 2020 11:48 WIB
Aktor Hollywood Mark Blum Meninggal Dunia karena Komplikasi COVID-19 Mark Blum meninggal dunia karena komplikasi COVID-19 (Foto: Twitter/KollegeKidd)
Jakarta, Insertlive - Virus corona COVID-19 kembali menelan korban jiwa. Kini aktor senior Hollywood, Mark Blum, meninggal dunia di Rumah Sakit Presbyterian, New York, karena mengidap komplikasi setelah positif corona COVID-19.


Kabar duka ini dibagikan oleh Eksekutif Vice President SAG-AFTRA dan wakil kelompok teater The Playwrights Horizons, Rebecca Damon, di laman Twitter.

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya berbagi kabar bahwa teman kami dan mantan anggota dewan, Mark Blum telah meninggal dunia sebagai akibat dari komplikasi dari virus corona," tulisnya dalam caption, Kamis (26/3).


Dalam unggahan itu, Rebecca Damon juga mengungkapkan sosok Mark Blum semasa hidupnya. Ia adalah anggota dari Screen Actors Guild and SAG-AFTRA sejak 2007 hingga 2013.

Sosok Mark Blum memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1976 silam. Pria kelahiran New York 69 tahun yang lalu itu pertama kali tampil di layar lebar berjudul Lovesick pada 1983.

Tercatat sudah puluhan film dan acara televisi berhasil diperankan Blum. Pada tahun lalu, film Love Is Blind menjadi film terakhir yang dibintanginya. Di tahun ini, Mark Blum juga sempat tampil di drama TV, Billions, sebagai Dokter Mark Rutenberg.



[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER