Aktor AS Klaim Ditawari Rp1,1 Miliar untuk Berbohong Kencani Meghan Markle

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 27 Mar 2020 09:50 WIB
Aktor AS Klaim Ditawari Rp1,1 Miliar untuk Berbohong Kencani Meghan Markle Simon Rex diminta media Inggris berbohong kencani Meghan Markle (Foto: Twitter/PageSix)
Jakarta, Insertlive - Aktor asal Amerika Serikat, Simon Rex, mengaku pernah ditawari sejumlah uang hingga Rp1,1 miliar oleh tabloid Inggris. Uang yang ditawarkan ke Rex tersebut tentu saja ada syaratnya. Ia harus mengarang cerita bahwa dirinya memiliki kisah asmara dengan istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Padahal Rex dan Markle sama sekali tidak pernah menjalin kisah asmara. Hal itu diungkapkan Simon Rex lewat sebuah podcast.

Simon RexSimon Rex/ Foto: Dok. Instagram

"Tidak ada yang terjadi. Kami bahkan tidak pernah berciuman. Kami pernah menghabiskan waktu bersama dengan cara yang jauh dari kata kencan," ucap Simon Rex.


"Dia (Meghan Markle) hanyalah seseorang yang kutemui dalam sebuah acara televisi dan kami pernah makan siang bersama. Itu saja," sambungnya.

Sejak hal itu terungkap, banyak media Inggris yang menawarinya sejumlah uang untuk membongkar kisah cintanya dengan ibu satu anak itu.

Namun, Rex menolak semua tawaran itu. Ia sadar jika menerima tawaran tersebut, dirinya akan mencemarkan nama baik Kerajaan Inggris.

Diketahui sebelumnya, Simon Rex dan Meghan Markle sempat berada dalam satu proyek syuting sitkom Cuts pada 2005 silam.


[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER