Cerita Angie 'Virgin' Paketnya Dibobol Saat Kirim Masker dari London

arm - INSERTLIVE
Jumat, 27 Mar 2020 10:01 WIB
Cerita Angie 'Virgin' Paketnya Dibobol Saat Kirim Masker dari London Angie Virgin tinggal di London, Inggris (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta, Insertlive - Artis yang terkenal lewat perannya di film VirginAngie kini menetap di London, Inggris bersama suami dan anak-anaknya. Angie dan keluarganya kini tengah melakukan isolasi diri di rumah agar tak terpapar virus Corona.

Ia pun merasa khawatir dengan orang tua dan keluarganya yang berada di Indonesia. Rasa khawatir lantas membuat Angie jadi lebih sering melakukan komunikasi dengan orang tua agar tak kesepian.

"Aku jadi lebih sering nyapa keluarga di Indonesia, saling mendoakan. Telepon dengan mama papa setiap hari, temani mereka takut kesepian dalam masa self isolation," cerita Angie seperti dikutip dari detikcom.

Selain intens berkomunikasi, Angie juga mengirimkan bantuan berupa hand sanitizer dan masker yang sudah langka di Indonesia.

"Kirim paket bukan makanan lagi, tapi berupa masker dan sanitizer. Tragedi ini membawa yang terbaik dalam manusia juga yang terburuk," sambungnya.

Namun, ia merasa kecewa karena dalam perjalanan, paket tersebut dibobol oknum tak dikenal.
Angie 'Virgin'Angie 'Virgin'/ Foto: Noel/detikHOT

"Waktu kirim-kirim orang tuaku, paketnya tidak sampai ke mereka utuh. Tapi, sudah kebuka dan satu botol (sanitizer) hampir habis," ungkapnya.

Angie mengaku tak habis pikir masih ada orang yang bertindak demikian di tengah pandemi Corona ini.

"Kok bisa yah? Jadi nggak aman gitu. Sudah mulai orang buka-buka parcel milik orang lain," pungkas Angie.

[Gambas:Video Insertlive]




(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER