Dr Tirta: Stop Hujat Ria Ricis!

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 21:38 WIB
Dr Tirta himbau netizen untuk berheti menghujat Ria Ricis.
Jakarta, Insertlive - Ria Ricis menghubungi dr Tirta untuk melakukan konsultasi terkait kegiatan sosial sebagai relawan menghadapi virus corona di Indonesia. Hal itu pun disambut baik oleh dokter muda yang kerap berpenampilan nyentrik tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, dr Tirta menghimbau masyarakat untuk berhenti menghujat Ria Ricis. Menurutnya, Ria Ricis sudah berusaha melakukan hal yang positif.

"Kaget ama netizen hujat Ria Ricis tolong, temen-temen netizen mbok stop hujat hujat to. Kalo salah ya dianjurkan," tulis dr Tirta, Kamis (26/3).


Lebih lanjut, dr Tirta mengajak masyarakat untuk kerja sama melakukan kegiatan sosial ketimbang harus menghujat satu sama lain.

"Diajak baik-baik donk. Jangan malah dihujat. Jangan malah dihujat. Yang hujat emang sudah bantu apa? Bantuanmu jadi mubazir karena hina orang," sambungnya.

Hanya saja, sejauh ini belum diketahui kegiatan sosial seperti apa yang akan dilakukan Ria Ricis setelah berkonsultasi dengan dr Tirta.

Dalam waktu dekat ini, dr Tirta berjanji akan memberikan semua informasi lebih jelas melalui akun Instagram pribadinya.

Nama Ria Ricis memang sempat menghebohkan jagat dunia maya. Hal itu disebabkan karena YouTuber tersebut masih sempat melakukan syuting di tengah wabah virus corona yang semakin meluas di Jakarta.



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER