Aksi Heroik Aktor Korea Lee Yi Kyung Selamatkan Pria yang Coba Bunuh Diri

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 18:44 WIB
Aksi Heroik Aktor Korea Lee Yi Kyung Selamatkan Pria yang Coba Bunuh Diri Aktor Korea Lee Yi Kyung (Foto: Lee Yi Kyung/Ist)
Jakarta, Insertlive - Aktor pemeran drama Welcome To Wakiki, Lee Yi Kyung menjadi topik pembicaraan hangat soal aksi heroiknya di Korea Selatan.

Melansir dari AllKpop, menurut laporan eksklusif dari Sports World, Lee Yi Kyung menyelamatkan aksi seorang pria mabuk yang mencoba bunuh diri dengan melompat di depan sebuah truk yang tengah melaju kencang.

Ketika, truk tersebut menghindar, pria mabuk itu malah terus berusaha melompat agar ia kembali ditabrak truk tersebut.

Lee Yi Kyung yang tepat berada di belakang truk tersebut, segera menghentikan mobilnya dan membantu pengemudi truk untuk menangkap si pria mabuk tersebut.

Namun, pria mabuk itu terus berlari dan mencoba melompat dari jembatan Hannam. Lee Yi Kyung dengan cepat memeganginya dan memastikan bahwa pria mabuk tersebut tak akan melompat.

Saksi mata melaporkan bahwa saat peristiwa itu terjadi, orang-orang hanya menonton dan tak mampu menolong. Tapi, Lee Yi Kyung tanpa ragu keluar dan membantu untuk menangani pria mabuk yang mencoba bunuh diri tersebut.

"Semua orang hanya menonton, situasinya karena takut dan bingung, tapi Lee Yi Kyung tanpa ragu keluar dan membantu. Ia melepas mantelnya dan memberikan pada pria mabuk yang menggigil kedinginan itu sambil terus memeganginya hingga ia tak lagi berusaha bunuh diri. Keberanian Lee Yi Kyung telah menyelamatkan hidup orang lain," ujar salah seorang saksi.

Sebelumnya, Lee Yi Kyung sendiri telah diangkat sebagai duta kehormatan layanan darurat 112 untuk Badan Kepolisian Nasional.

Aksi heroik ini membuktikan bahwa Lee Yi Kyung benar-benar menjalani pekerjaan pentingnya sebagai duta kehormatan layanan darurat 112 dengan baik.



[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER