Hikmah Corona, Jane Shalimar Senang Anak dan Saudara Tirinya Akur

Anisa Sapta - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 21:59 WIB
Hikmah Corona, Jane Shalimar Senang Anak dan Saudara Tirinya Akur
Jakarta, Insertlive - Jane Shalimar dan suami barunya, Arsya Wijaya saat ini tengah melakukan ajnuran pemerintah untuk melakukan akrantina diri di rumah guna menghindari virus Corona COVID-19 yang terus mewabah.

Untuk menghindari kebosanan, Jane mengajak sang suami dan anak-anaknya untuk menonton film.

"Aku sama suami terus karena anak-anak lagi home schooling, kita kadang-kadang nonton dvd, dvd marathon film apa lah," ungkap Jane Shalimar pada video yang dikirimkan pada Insertlive, Rabu (25/3).

Selain itu, ia bisa menyaksikan sang putra, Muhammad Zarno dan adik tirinya menjadi lebih akrab.

"Kalau anak-anak, Zarno dan anaknya Aa bisa lebih berinteraksi, lihat mereka heboh lah, kalau lihat mereka heboh nonton film di YouTube atau ngerjain tugas bareng," lanjut wanita itu.

Jane melanjutkan dampak positif dari virus Corona ini ia bisa melihat secara langsung kedua anaknya menjadi lebih dekat.
Jane ShalimarJane Shalimar/ Foto: Anisa Sapta

"Seru aja ngelihat mereka, jadi kita bisa lebih memahami, melihat secara langsung apa sih yang anak-anak kita lakukan. Ya jadi lebih akrab aja, lebih deket aja," sambung Jane.

Sementara itu, Jane dan Arsya ingin segera memiliki buah hati. Namun semuanya dikembalikan lagi pada sang pencipta.

"Kita nggak ngejalani program khusus, yang penting kita berdua nggak berhenti-berhenti minta sama Tuhan supaya cepat diberi momongan," pungkas Jane Shalimar.


[Gambas:Video Insertlive]






(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER