Foto Bareng Bupati Karawang yang Positif Corona, Bagaimana Kondisi Annisa Pohan?

fik - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 14:22 WIB
Foto Bareng Bupati Karawang yang Positif Corona, Bagaimana Kondisi Annisa Pohan?
Jakarta, Insertlive - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Ia mengaku sempat mengalami sesak napas saat menghadiri pelantikan 45 kepala desa di Plaza Kantor Pemkab Karawang, Jawa Barat, Jumat (20/3) lalu. Namun, sebelumnya, Cellica juga menghadiri acara Kongres Demokrat yang digelar di Jakarta pada Minggu (15/3)lalu.

Pada acara itu, ia sempat foto bareng dengan Annisa Pohan. Dalam foto yang beredar, tampak istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut berdiri bersama di samping Bupati Karawang tersebut. Keduanya berpose sambil mengepalkan tangan.

Setelah Cellica menyatakan positif Corona, banyak yang bertanya soal kondisi menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Apakah Annisa Pohan sudah menjalani tes Corona setelah mengetahui kabar tersebut?

Menurut Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari, dirinya belum mengetahui apakah Annisa sudah menjalani tes Corona atau belum.

"Saya enggak tahu. Kita enggak ada yang ke mana-mana, lagi isolasi," ujar Imelda Sari seperti dilansir dari HaiBunda, Rabu (25/3).

Annisa Pohan dan Bupati Karawang sempat foto barengAnnisa Pohan dan Bupati Karawang sempat foto bareng/ Foto: Istimewa


Pada kesempatan itu, Imelda menyebutkan bahwa Ketua Umum Demokrat AHY sudah memberikan arahan agar semua kader partai isolasi diri dan menjalani tes Corona.

"Kalau memang ada yang sakit atau apa, silakan ke dokter atau kemudian melakukan tes," katanya.

Sementara itu, Annisa tampak masih aktif di media sosial. Ia membagikan informasi terkait virus Corona dalam Insta Story.

Sekadar informasi, Bupati Cellica sempat bersinggungan langsung dengan pasien positif Corona yang tak lain adalah Wakil Kota Bandung Yana Mulyana dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat di Hotel Swiss Bell Inn, Kabupaten Karawang yang diadakan Senin (9/3).

Saat itu, ia duduk satu deret dengan Yana di bangku VIP. Selain Cellica dan Yana Mulyana, empat orang lain yang ikut dalam acara Musda Hipmi tersebut juga dinyatakan positif Corona.


[Gambas:Video Insertlive]





(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER