Artis Pengisi Suara 'Frozen 2' Positif Corona

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 17 Mar 2020 16:58 WIB
Artis pengisi suara Frozen 2 dinyatakan positif terjangkit virus Corona.
Jakarta, Insertlive - Aktris Rachel Matthews yang dikenal sebagai pengisi suara Honeymaren di film animasi Frozen 2 mengungkapkan dirinya positif virus Corona.

"Hai, teman-teman. Saya dinyatakan positif Covid-19 dan telah dikarantina minggu lalu. Tidak yakin apa langkah selanjutnya (dapat info yang beragam tapi saya akan memberi tahu Anda nanti), yang jelas akan tetap dikarantina sampai ada anjuran lebih lanjut," tulisnya melalui Insta Story miliknya.




Tidak hanya mengungkapkan kondisinya, Rachel Matthews juga mengaku sempat mengalami kesulitan melakukan pemeriksaan Corona lantaran ia tidak punya gejala seperti pasien kebanyakan.

"Saya hanya bisa dites karena saya sempat berada dekat dengan pasien yang telah terkonfirmasi positif corona dan telah menunjukkan gejala," katanya.

Semula, Matthews hanya merasa lelah, sakit tenggorokan dan kepala. Kondisinya kemudian kian buruk dengan merasa demam, sesak di dada, sakit di sekujur tubuh dan mulai batuk. Kini, dia mengaku masih merasa sesak napas hingga kehilangan nafsu makan.

Rachel Matthews menambah deretan selebriti yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Sebelumnya, pasangan selebriti Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan diisolasi di Australia. Hari ini, keduanya telah diizinkan meninggalkan rumah sakit.

Ada juga bintang film James Bond, Olga Kurylenko, juga bintang Games of Thrones, Kristofer Hivju, serta Idris Elba yang juga didiagnosis terinfeksi virus Corona tanpa gejala.

(fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER