Aktor Ternama Korea Dilaporkan Gunakan Narkoba Jenis Propofol

nap - INSERTLIVE
Minggu, 16 Feb 2020 17:11 WIB
Aktor Ternama Korea Dilaporkan Gunakan Narkoba Jenis Propofol
Jakarta, Insertlive - Sebuah fakta mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Seorang aktor ternama yang tidak disebutkan namanya, dilaporkan menggunakan narkoba jenis Propofol.

Dilansir dari Koreaboo dan Channel A, sebuah laporan eksklusif menjelaskan jika aktor tersebut memperoleh cairan Propofol secara ilegal dengan jumlah yang besar menggunakan nama adik laki-lakinya.

Kasus ini pertama kali diketahui ketika sebuah klinik operasi plastik di daerah Gangnam, Korea Selatan, dicurigai memasok Propofol kepada klien secara ilegal. Selama investigasi, ditemukan seorang aktor terkenal dan CEO sebuah agensi hiburan menggunakan obat tersebut.


Aktor tersebut mengklaim jika obat itu ia gunakan untuk perawatan medisnya. Hanya saja, jumlah dan fakta-fakta lain malah menyatakan sebaliknya.

"Fakta bahwa ia menggunakan identitas palsu jelas menunjukan ada motif lain dibalik penggunaan obat tersebut. Ini adalah sebuah pelanggaran hukum etika penggunaan obat." ucap pengacara Chae Da Eun.

Nama aktor hingga saat ini masih belum disebutkan. Polisi Korea Selatan sedang menyelidiki lebih lanjut soal kasus ini. Mereka juga mencari tahu ke beberapa rumah sakit agar kasus penggunaan narkoba ilegal ini tidak terjadi lagi.


[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER