Gisel Maafkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, Tapi...

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 20:58 WIB
Gisel Maafkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, Tapi...
Jakarta, Insertlive - Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan polisi terkait laporannya soal kasus video syur yang mirip dirinya. Ia terlihat senang saat keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya lantaran sudah mengetahui identitas pelaku yang menyebarkan video tersebut dengan mencatut namanya.

"Untuk sementara satu akun, yang kita lihat paling banyak nyebarin. Karena yang pertama buat bener-bener udah nggak bisa kelihatan sama sekali, anonymous, jadi yang banyak nyebarin aja," ujar Gisel di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2).
Gisella AnastasiaGisella Anastasia/ Foto: Marianus Harmita
"Tadi ditunjukkan semua, laporan profile-nya semuanya, dia ngepostnya apa itu ada. Nggak jelas semuanya sih, tapi sekilas aja," sambungnya.

Mantan istri Gading Marten itu menegaskan bahwa langkah hukum tersebut diambil lantaran ingin memberikan efek jera kepada pelaku khususnya agar tidak melakukan tindakan serupa lagi.

"Aku harus kasih efek jera juga supaya orang-orang lain kali bisa ngerti kalau nyebarin itu juga bisa kena pasal," ungkap Gisel.

"Kalau hati secara pribadi sih aku udah ikhlas, kalau maaf sih maafin. Cuma secara etika dan segala macem perlu kita kasih efek yang bener supaya nggak gitu lagi. Cuma yang tetap diproses," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu beredar video syur yang diduga mirip dengan Gisella Anastasia di media sosial. Ia pun merasa dirugikan lantaran dalam video tersebut mencatut namanya dan melaporkan ke pihak kepolisian.


[Gambas:Video Insertlive]




(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER