Gisel Sudah Tahu Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 18:10 WIB
Gisel Sudah Tahu Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Dirinya
Jakarta, Insertlive - Gisella Anasatasia bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan terkait video syur mirip dirinya, yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengaku sebenarnya sudah memaafkan sang pelaku. Namun, Gisel ingin memberi pelajaran agar tak terjadi pada orang lain di kemudian hari.

"Tetap ya aku harus kasih efek jera juga untuk orang-orang supaya lain kali bisa ngeri kalau nyebarin, juga itu bisa kena pasal," ujar Gisel, Jumat (14/2).

Gisel Sudah Tau Pelaku Penyebar Video Syur Mirip DirinyaFoto: Marianus Harmita

Gisel mengatakan bahwa sudah mengetahui identitas sang pelaku. Polisi sudah memberikan informasi secara lengkap.

"Tadi sih sementara satu (pelaku) yah yang proper," kata Gisel.

Sampai saat ini Gisel akan mempercayai kinerja polisi untuk menelusuri  lebih lanjut terkait pelaku yang menyebar video syur yang disebut mirip dengannya itu. Gisel juga belum tahu reaksi apa yang akan keluar darinya ketika dipertemukan dengan pelaku suatu saat nanti.

"Nanti kita liat perkembanganya gimana. Ya kira-kira ajalah niatnya bagaimana, tapi kalau sampai sekarang masih mau ngasih pelajaran," ungkap Gisel.

Gisel dan Sandy sangat bersyukur karena pihak kepolisian telah memproses laporan tersebut dengan cepat. Mereka juga senang karena akhirnya telah mengetahui identitas sang pelaku.

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER