Perut Rata & Kekar Dokter Tampan di Drama Dr.Romantic 2 Bikin Salah Fokus

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 15 Feb 2020 07:54 WIB
Perut Rata & Kekar Dokter Tampan di Drama Dr.Romantic 2 Bikin Salah Fokus Ahn Hyo Seop di drama Dr.Romantic 2 (Foto: Instagram/hyeseoppage)
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Dr.Romantic 2 menjadi drakor favorit. Rating drama ini juga terus mengalami peningkatan. Dalam episode terbarunya yang tayang pada Selasa (11/2) lalu, Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai dokter Seo Woo Jin sukses menyita perhatian penonton. Bahkan, beberapa netizen mengaku salah fokus dengan penampilan Ahn Hyo Seop dalam drama tersebut. Apa itu?

Ahn Hyo Seop di drama Dr.Romantic 2Ahn Hyo Seop di drama Dr.Romantic 2/ Foto: Instagram/hyeseoppage


Usut punya usut, ternyata dalam episode tersebut, terlihat adegan Ahn Hyo Seop berada dalam ruang ganti. Pada saat itu, aktor tampan ini sedang bersiap-siap untuk berganti seragam operasi. Dalam adegan itu diperlihatkan Ahn Hyo Seop telanjang dada. Kemudian, kamera pindah ke depan memperlihatkan perut rata dan kekar sang aktor.


Meski adegan tersebut hanya dalam hitungan detik, ternyata mampu membuat penonton yang rata-rata wanita itu histeris. Potongan adegan ini dengan cepat beredar di media sosial. Adegan Ahn Hyo Seop bertelanjand dada pun berhasil membuat netizen salah fokus.

"Wow abs-nya Han Hye Seop..hahahaha," kata netizen dengan akun rivasantiii. "Tolong tambah adegannya lagi," kata netizen dengan akun jessica-angela. "Saya akan senang kalau lihat adegan itu lebih banyak," kata netizen dengan akun kcbebrycnt. "Mereka melakukan ini dengan tujuan," tulis netizen dengan akun r0.yoon.



[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER