Doa Camelia Malik untuk Pernikahan Cucu Soeharto dengan Pramugari Cantik

Ollan - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 19:23 WIB
Doa Camelia Malik untuk Pernikahan Cucu Soeharto dengan Pramugari Cantik Camelia Malik (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive - Anak ketiga Tutut Soeharto, Danny Rukmana, tak lama lagi akan meminang kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari Singapore Airlines, Raiyah Chitra Caesaria. Danny pun hari ini menggelar acara siraman di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/2).

Dalam acara tersebut, penyanyi dangdut Camelia Malik juga turut hadir. Pelantun Rekayasa Cinta itu selama ini memang dikenal dekat dengan keluarga Cendana. Ia juga mengatakan acara siraman cucu Presiden Soeharto itu berjalan dengan lancar.

Camelia MalikCamelia Malik/ Foto: Marianus Harmita

"Semuanya lancar dan mudah-mudah-mudahan acara akadnya besok juga lancar," ujar Camelia Malik saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


"Saya dengan semua keluarga besar bapak H. Muhammad Soeharto saya udah menganggap sebagai keluarga, udah deket puluhan tahun. Terus bersilaturahmi dengan Keluarga Cendana," sambungnya.

Tak lupa Camelia Malik juga memberikan doa untuk keberlangsungan pernikahan Danny Rukmana dan Raiya Chitra Caesaria yang bakal digelar esok hari. Ia juga berharap kedua calon mempelai bisa hidup bahagia menjadi pasangan suami istri.

"Doa saya mudah-mudahan mas Danny dan mbak Raiyah bisa melangkah dengan pasti bersama-sama dalam suka dan duka. Saling mengisi dalam situasi apapun dan mudah-mudahan segera dapat momongan yang soleh dan solehah, sehat lahir dan batin," pungkasnya.


[Gambas:Video Insertlive]




(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER