Eks Bos YG Entertainment Terbukti Suap & Ancam Pelapor Kasus Narkoba B.I

nap - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 12:46 WIB
Eks Bos YG Entertainment Terbukti Suap & Ancam Pelapor Kasus Narkoba B.I
Jakarta, Insertlive - Sebuah fakta baru terkait kasus yang menjerat Yang Hyun Suk, mantan Bos YG Entertainment terungkap. Kasus ini sendiri berhubungan dengan kasus narkoba yang melibatkan mantan personel iKON, B.I. Berdasarkan laporan terbaru, pihak kepolisian Korea Selatan telah menemukan sejumlah bukti terkait keterlibatan Yang Hyun Suk dalam kasus narkoba B.I. 

Setelah menyelidiki kasus dugaan suap Yang Hyun Suk terhadap pelapor kasus narkoba B.I selama 3 bulan, polisi pun mendapatkan sejumlah bukti yang menyatakan bahwa Yang Hyun Suk melakukan kejahatan. Polisi mengklaim bahwa Yang Hyun Suk telah menyuap pelapor yang membuat pengakuan polisi bahwa dirinya menjual narkoba ke Kim Han Bin atau B.I.

Polisi telah mendapatkan saksi lain yakni pihak ketiga Mr Kim. Pria ini juga berada di kamar pada saat itu. Dan Mr Kim adalah orang yang dipilih untuk menjadi pengacara pelapor yang disebut 'Miss A' ini. Setelah melakukan penyelidikan terhadap pengacara itu, polisi menemukan adanya perbedaan pendapat antara Yang Hyun Suk dengan Mr Kim. Polisi juga menemukan fakta bahwa Yang Hyun Suk mengancam Miss A. Dengan ditemukan bukti baru ini, polisi sedang bersiap menyerahkan kasus ini ke kejaksaan. 

Sementara itu, seperti diketahui, Park Hyun Suk pernah menyangkal tuduhan menyuap dan mengancam pelapor tersebut. Ia juga membantah telah memanggil wanita berinisial A ke kantornya dan mengancamnya untuk tidak mengaku soal kasus narkoba B.I.

Meskipun persidangan kepada Yang Hyun Suk terus berlanjut, Kim Han Bin atau B.I, sudah dibebaskan dari segala tuntutan soal penggunaan narkoba.


[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER