Menyesal, Vicky Prasetyo Minta Maaf Berkali-kali ke Angel Lelga

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 12:02 WIB
Vicky Prasetyo meminta maaf pada Angel Lelga atas segala perbuatan dan kesalahannya.
Jakarta, Insertlive - Sidang mediasi cerai antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah selesai digelar pada Senin (10/2) lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diakui Vicky, dia akhirnya setuju untuk bercerai dengan Angel Lelga. Hal ini serasa angin segar untuk Angel Lelga tersebut.

Saat ditanya oleh hakim mediator, Vicky mengaku jika dirinya akan mengikuti segala keinginan Angel Lelga yang ingin bercerai darinya. 


Angel LelgaAngel Lelga/ Foto: Kevin Ryanda Pratama

"Dia menjawab bahwa semua keputusan terserah saya dan dia meminta maaf berkali-kali terhadap saya di depan hakim mediator," ungkap Angel Lelga saat ditemui Studio Trans TV, Jumat (14/2).

Pria dengan kata-kata yang khas itu meminta maaf karena telah mengulur-ulur waktu agar dirinya tidak bercerai dengan Angel. Vicky juga mengaku menyesali segala kesalahan yang telah ia perbuat.

"Dia mengaku salah bahwa semua kesempatan yang saya berikan kepada dia berkali-kali tidak dipergunakan dengan baik."

"Dia juga mengaku bersalah dan menyesal terhadap perilaku dan perbuatan dia terhadap saya di depan hakim mediator," lanjut Angel Lelga.

Sementara itu, Angel Lelga mengaku jika dirinya tidak ingin lagi berurusan dengan Vicky Prasetyo. Ia sebisa mungkin menghindari kontak dengan pria yang dinikahinya pada 9 Februari 2018 lalu tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER