Lelah dengan Drama Pacaran, Prilly Latuconsina Pilih Nonton Drakor

KHUMAIRO FADILLAH - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 10:49 WIB
Lelah dengan Drama Pacaran, Prilly Latuconsina Pilih Nonton Drakor
Jakarta, Insertlive - Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina masih terlihat betah menjalani hari-harinya sendiri. Bahkan aktris 23 tahun itu mengaku belum memiliki keinginan untuk kembali merajut asmara dengan pria lain.

Dalam sebuah kesempatan Prilly mengaku lebih memilih untuk menonton drama Korea ketimbang pergi kencan dengan pria yang disukainya di malam minggu.

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina/ Foto: Marianus Harmita

"Mereka sih kayak kamu nggak ada yang ngapelin nih suka ngeledekin gitu karena adek aku lagi pacaran aja terus gitu, terus gue kalah gitu. Dia malem minggu aku nonton Korea di rumah," ucap Prilly Latuconsina di Warner Music, Jakarta Pusat (11/2).


"Ya enakan nonton Korea aja ngayal daripada pacaran beneran banyak drama udah lah hahaaa," sambungnya sambil tertawa.

Prilly Latuconsina tampaknya belum siap menerima setiap drama yang nantinya akan dilewati jika kembali merajut kisah asmara.

"Loh yang namanya pacaran itu pasti ada dramanya mau seharmonis apa pun pasti ada lah kita berantem-berantem kecil and i don't have a time for that. Aku nggak ada waktu buat berantem-beratem ,nggak jelas gitu sama pacar, jadi mendingan aku nonton Korea di rumah," tutup Prilly Latuconsina.



[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER