Wabah Virus Corona, Apa Kabar Deretan Aktor Tampan China?

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 19:26 WIB
Wabah Virus Corona, Apa Kabar Deretan Aktor Tampan China?
Jakarta, Insertlive - Wabah virus Corona yang berasal dari Wuhan, China masih menjadi perbincangan hangat publik.

Pasalnya, virus itu diketahui telah menyebar ke berbagai negara tetangga dan telah menelan banyak korban meninggal termasuk dr. Li Wenliang yang menemukan virus Corona itu sendiri.

Publik pun mempertanyakan soal deretan aktor juga aktris yang berasal dari China. Terutama para penggemar mereka yang mengkhawatirkan kesehatan para idolanya masing-masing.

Melihat ke laman Instagram salah satu aktor China, Lin Yi, ia mengunggah potret dirinya mengenakan masker sambil mengingatkan untuk saling menjaga kesehatan agar tak terkena dampak virus Corona yang tengah mewabah ini.

Ia mengunggah potret dirinya mengenakan masker putih sambil menuliskan keterangan kepada para penggemar untuk menjaga diri masing-masing.

Lin YiLin Yi/ Foto: instagram.com/linyi

"Aku baik-baik saja. Kalian juga harus tetap baik-baik saja," tulisnya.

Tak hanya Lin Yi, melansir dari media China, deretan aktris lainnya juga ikut berpartisipasi atas penyebaran virus Corona yang mengkhawatirkan seperti Louis Koo yang menyumbang uang sebesar RMB 10 juta atau sekitar Rp19 Miliar untuk membeli peralatan medis mencegah penyebaran virus Corona. Penyanyi Han Hong juga membuat gerakan amal dengan mengumpulkan dana untuk membeli obat-obatan dan peralatan medias.

Sebagai artis asal Wuhan, Zhu Yilong juga ikut menyumbangkan uang sebesar RMB 1 juta yang setara dengan Rp1,9 Miliar untuk keperluan medis pencegana virus Corona. Selain Zhu Yilong, aktris cantik Barbie Hsu menyumbang sebanyak 10.000 masker untuk digunakan warga Wuhan.


[Gambas:Video Insertlive]




(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER