Tamara Bleszynski Murka Mendiang Ayah Dituduh Punya Sisa Utang

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 18:23 WIB
Tamara Bleszynski Murka Mendiang Ayah Dituduh Punya Sisa Utang
Jakarta, Insertlive - Tamara Bleszynski belum lama ini mengunggah sesuatu terkait sang mendiang ayah, Zbigniew Bleszynski.

Dalam unggahan itu Tamara murka karena sang ayah dipaksa untuk terus membayar utang.

Tamara kesal lantaran merasa semua utang sang ayah sudah dibayar. Ia juga marah karena sikap tamak dari orang tersebut yang dinilai telah menghina sang ayah.

"I ❤️ papaku! 19 tahun aku sudah bersabar, tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yang kau hina dengan alasan bapakku harus terus membayar hutang, karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai tapi lalai meneruskan perjuangannya, Padahal beliau sudah sangat baik padamu, dan kita sudah membayar semua hutangnya. Tapi kamu tetap tamak, sudah sangat keterlaluan. Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun," tulis Tamara di Instagram, Kamis (13/2).

[Gambas:Instagram]




Artis berusia 45 tahun itu juga meminta maaf atas nama sang ayah. Tamara ingin agar persoalan ini tidak lagi mengganggu sang ayah yang sudah istirahat dengan tenang.

"Jangankan orang yang ada, orang yang telah tiada selama 19th juga akan ku Bela. Semua hutang2 semasa beliau hidup (Zbigniew Bleszynski) SUDAH Selesai. Sudah cukup penyiksaan ini, biarkan beliau istirahat dengan tenang. Kalau Semasa hidup beliau ada kesalahan yang sengaja atau tidak, Aku sebagai anaknya..memohon dengan segala kerendahan hati untuk memaafkan beliau. 🙏🙏🙏 I love you so much papaku sayang, and May you rest in love and peace," tulis Tamara.

Meski begitu, tidak diketahui kepada siapa tulisan Tamara ini ditujukan. Namun yang pasti Tamara mengungkit soal sikap tamak dari seseorang yang memaksa sang mendiang ayah untuk utang.


[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER