Pria atau Wanita, Pacar Lucinta Luna Beberkan Identitas Paspor Asli

Edward JA Ginting & Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 09:21 WIB
Kekasih Lucinta Luna, Abash membeberkan bukti untuk menepis kabar paspor milik kekasihnya itu beridentitas Muhammad Fatah dan berjenis kelamin laki-laki.
Jakarta, Insertlive - Artis penuh sensasi, Lucinta Luna resmi menjadi tersangka atas kepemilikan dan penggunaan zat psikotropika. Ia diamankan polisi bersama tiga orang lainnya dari apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) lalu.

Selain kabar soal penggunaan barang haram, Lucinta Luna juga menjadi sorotan karena identitas jendernya yang selama ini dipertanyakan terbongkar.

Pihak kepolisian menyebutkan jika Lucinta Luna memiliki KTP sebagai perempuan dengan nama Ayluna Putri.


Namun identitas itu berbeda dengan paspornya yang masih menggunakan identitas lama dengan nama Muhammad Fatah dan berjenis kelamin laki-laki.

"Di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan ini adalah perempuan, paspornya laki-laki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di kantornya, Sudirman, Jakarta, Rabu (12//2).

Namun, hal itu ditepis oleh kekasih Lucinta Luna, Abash. Ia memberikan bukti bahwa paspor Lucinta Luna memiliki identitas yang sama dengan KTP yang berjenis kelamin perempuan.

"Kalau paspor saya ada paspornya, bisa dicek Ayluna Putri, perempuan. Paspor asli Lucinta Luna dengan nama Ayluna Putri, perempuan," ungkap Abash pada Insertlive, Kamis (13/2).
Paspor milik Lucinta LunaPaspor milik Lucinta Luna/ Foto: Edward JA Ginting

Ia menambahkan jika dirinya merasa bingung mengapa ada orang yang menyebutkan identitas paspor milik kekasihnya itu berbeda dengan yang ia pegang.

Untuk itu Abash meminta untuk melakukan pengecekan pada orang terkait yang menyebarkan kabar tersebut.

"Ya biasa aja lah, di-confirm aja dicoba ditanyakan, datanya yang saya punya yang ini," pungkas Abash.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER