Viral Kisah Sedih Wanita yang Menikah Hanya 12 Hari

nap - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jan 2020 17:07 WIB
Viral Kisah Sedih Wanita yang Menikah Hanya 12 Hari
Jakarta, Insertlive - Pernikahan adalah suatu hal yang sakral bagi setiap insan manusia. Setiap pasangan sellau menginginkan pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan. Namun, semuanya tak selalu berjalan sesuai harapan Bahkan, ada yang pernikahannya hanya berjalan singkat. Termasuk yang dialami oleh wanita muda asal Malang, Jawa Timur berinisial N. Pernikahannya hanya berjalan 12 hari. 

Ia menceritkan kisahnya di media sosial karena butuh support system. Kisah N berawal dari ia dan pasangannya, berkenalan pada tahun 2018 dan langsung intens berhubungan lewat telepon. Pada bulan April 2019, tiba-tiba sang pria mengajaknya menikah. Namun, awalnya N tidak percaya sang pria akan melamarnya. Pasalnya, tidak ada ikatan hubungan pacaran di antara keduanya.

Tapi pada akhirnya, N mengiyakan ajakan menikah dan keluarga pria tersebut mendatangi keluarga N untuk meminang. Acara pertunangan mereka berlangsung lancar dan hanya dihadiri kerabat dekatnya saja.

"Akhirnya hari senin pun tiba,kami melakukan prosesi lamaran. Dia dengan 13 orang keluarga dan di rumah kami juga banyak saudara yang datang. Semua dilakukan tertutup, tanpa dokumentasi dan dekorasi," tulis N di di Twitter, Senin (20/1).

Kemudian, dalam kurun waktu 8 bulan akhirnya N dan sang pria menikah. Keduanya menikah pada 13 Desember 2019. Tapi kebahagiaan tersebut ternyata tidak bertahan lama. N mengetahui bahwa suaminya membicarakan hal jelek tentang dirinya dengan kakak iparnya.

N berusaha untuk tidak percaya dan menganggap hal tersebut hanyalah kekesalan sesaat saja. Tapi, masalah kembali datang saat suaminya tidak menghiraukan dirinya dan membiarkannya sakit di rumah.

Hati N yang terluka, langsung menghubungi ayahnya. Ia minta ayahnya menjemputnya. Kemudian, N menceritakan segala permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya yang masih hitungan hari tersebut. Hingga akhirnya, ayahnya membicarakan hal itu kepada keluarga menantunya. Namun, jawaban menantunya membuat ayah N kecewa. Pada 25 Desember 2019, akhirnya N berpisah dengan suaminya. Keluarga suaminya itu belum mengembalikan N secara resmi ke keluarganya.

Pahitnya perpisahan membuat N malu dan merasa 'ditelanjangi' dengan cibiran-cibiran dari orang yang mengetahui keretakan rumah tangganya. Kini,saat keluar rumah N memilih menggunakan masker dan helm untuk menutupi wajahnya. 


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER