The Panturas Alami Kecelakaan Mobil Saat Tur ke Lampung

ikh - INSERTLIVE
Senin, 20 Jan 2020 15:58 WIB
Kecelakaan mobil yang dialami grup band The Panturas saat melakukan tur ke Lampung.
Jakarta, Insertlive - Grup band Surf Rock asal bandung, The Panturas dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa itu terjadi saat The Panturas baru saja menuntaskan konser di Lampung.

Akibat kecelakaan tersebut empat kru produksi The Panturas mengalami luka parah. Kabar ini terlihat dari unggahan di akun resmi Twitter The Panturas.

"Pagi tadi kami ditimpa musibah. Salah satu mobil rombongan yang membawa tim kami ke bandara mengalami kecelakaan di Lampung. Di dalam mobil ada Felmy, Hadiyan, Breh dan Cumi. Yang mengalami luka cukup serius Hadiyan dan Breh. Felmy dan Cumi lebam-lebam. Mohon doanya," tulis The Panturas di Twitter, Senin (20/1).


Kecelakaan itu terjadi akibat salah satu mobil yang membawa rombongan melaju dengan kencang. Mobil tersebut kemudian menghantam tembok pembatas jalan hingga terguling ke badan jalan.



Namun kini kondisi keempat kru The Panturas itu sudah mulai pulih. Band yang juga menjadi salah satu pengisi soundtrack di film Gundala itu mengucapkan terima kasih atas segala doa, dukungan dan kepedulian yang telah diberikan kepada mereka.

"Terima kasih atas doa-doa baik kalian. Kami baca semuanya dan maaf tidak bisa membalas satu persatu. Terima kasih sekali lagi. Ini keempat orang tim kami yang berada di mobil naas kemarin. Kondisi mereka pagi ini sudah membaik. Hadiyan lanjut ke dokter hari ini. Doakan ya," tutup The Panturas.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER