Lupakan Kenangan Pahit, Alasan Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Mewah

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 15:33 WIB
Jual rumah mewah yang berlokasi di Pondok Indah, Sarita Abdul Mukti mengaku ingin membangun rumah baru dan melupakan kenangan pahitnya bersama Faisal Harris.
Jakarta, Insertlive - Cerai dari suaminya, Faisal Harris, Sarita Abdul MuktiĀ mantap untuk menjual rumah lamanya. Keputusannya untuk menjual rumah itu lantaran ia ingin melupakan kenangan pahit dan berencana untuk membangun istana baru bersama keempat anaknya.


"Saya pengen ini cepat terjual biar bisa bikin istana baru tanpa ada kenangan pahit," ucap Sarita.

Selain untuk melupakan masa lalunya dengan sang mantan, rumah mewah itu sendiri dianggap terlalu besar untuk dirinya dan keempat anaknya.

[Gambas:Instagram]

"House For Sale | Serius buyer DM me || kenapa dijual kan sayang ? jawabnya = saya butuh uang dan gak perlu rumah sebesar ini šŸ˜‡ #houseforsale #rumahdijual #singlefighter | brisik block !," tulisĀ Sarita Abdul Mukti.


Perempuan yang akrab disapa Bunda Sarita itu juga mengatakan jika sertifikat rumah yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu masih ditahan oleh pihak bank lantaran ia dan Faisal masih memiliki utang sebesar Rp30 miliar.

"Ini aku tawarkan bismillah, Rp49 miliar, tapi ada utang di banknya Rp30 miliar," ujarĀ Sarita Abdul Mukti.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER