Pengakuan Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Mewah: Saya Butuh Uang

fik - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 14:17 WIB
Pengakuan Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Mewah: Saya Butuh Uang Sarita Abdul Mukti jual rumah mewah (Foto: Instagram/queen_saritaabdulmukti)
Jakarta, Insertlive - Kabar Sarita Abdul Mukti menjual rumah mewahnya sudah lama terdengar. Sarita akan menjual beberapa rumah mewahnya, termasuk yang di Pondok Indah. Rumah tersebut yang ditempati janda Faisal Harris ini bersama keempat anaknya. Sarita pun kembali mempromosikan rumahnya yang akan dijual di akun Instagram miliknya.

Wanita yang kerap disapa Bunda Sarita itu, mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan ruangan di rumah mewahnya yang akan dijual. Ia pun menjelaskan kondisi rumahnya seperti luas tanah, luas bangunan, kamar yang dimiliki serta fasilitas lain yang terdapat di rumah tersebut.

Pada kesempatan itu, Sarita juga membeberkan alasannya menjual rumah mewahnya tersebut. Seperti diketahui, banyak yang menyayangkan keputusan Sarita ini menjual rumah mewah tiga lantai itu. Hanya saja, Sarita sudah memutuskan untuk menjualnya. Ia merasa rumah tersebut terlalu besar baginya dan keempat anaknya.

"House For Sale | Serius buyer DM me || kenapa dijual kan sayang ? jawabnya = saya butuh uang dan gak perlu rumah sebesar ini 😇 #houseforsale #rumahdijual #singlefighter | brisik block !,' tulis Sarita.

[Gambas:Instagram]



Pada saat diwawancara Insertlive, alasan lain yang membuat dirinya menjual rumah tersebut lantaran dirinya ingin tinggal di hunian baru bersama keempat anaknya. Ia ingin membuat istana baru tanpa mengingat lagi kenangan pahit.

"Saya pengen ini cepat terjual biar bisa bikin istana baru tanpa ada kenangan pahit," kata Sarita.

Sarita Abdul Mukti pun menjelaskan bahwa sertifikat rumah Pondok Indah tersebut masih ditahan oleh Bank karena ia dan Faisal masih memiliki beban utang Rp30 miliar.

"Ini aku tawarkan bismillah, Rp49 miliar, tapi ada utang di banknya Rp30 miliar," ujar Sarita.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER