Disebut Mangkir, Nikita Mirzani Akui Belum Dipanggil Polisi

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 15:42 WIB
Nikita Mirzani menjadi tersangka atas kasus dugaan KDRT pada mantan suaminya, Dipo Latief. Ia dikabarkan akan diciduk karena mangkir dari beberapa panggilan.
Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief.

Ibu tiga anak itu pun sudah dua kali dipanggil polisi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Namun, Nikita diketahui belum memenuhi panggilan tersebut karena pergi beribadah umrah.

Karena tak menghadiri undangan polisi, Nikita disebut mangkir dan dikabarkan hendak diciduk. Hal ini tentunya langsung dibantah oleh Nikita Mirzani.


"Ini bisa dilihat nggak? Diciduk nggak? Percayanya sama Tuhan, selebihnya kalau ada gosip yang paling aktual sekarang dari mulut gue," ujar Nikita Mirzani pada Insertlive saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

Ia menambahkan jika dirinya tak merasa takut menghadapi masalah hukum ini. Ia menganggap hal tersebut bukan masalah karena menjadi tersangka demi melindungi putranya sendiri, Azka.
Nikita MirzaniNikita Mirzani/ Foto: Marianus Harmita

"Selagi masalah ini bukan narkoba, bukan penipuan, bukan pembunuhan, bukan korupsi dan lain-lain, gue mah biasa aja," lanjut Nikita.

Ia menambahkan jika saat ini dirinya belum menerima panggilan dari kepolisian. Nikita pun akan bersikap kooperatif jika mendapat panggilan lagi.

"Kalau dipanggil dateng, kalau belum ya nanti dulu gitu," pungkas Nikita Mirzani.

(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER