Ahmad Dhani Tegaskan Mulan Tak Terlibat Kasus Investasi Bodong

aca - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 11:27 WIB
Ahmad Dhani Tegaskan Mulan Tak Terlibat Kasus Investasi Bodong Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: InstaStory/MulanJameela1)
Jakarta, Insertlive - Mulan Jamela menjadi salah satu artis yang namanya ikut disebut dalam kasus investasi bodong MeMiles di Jawa Timur. Kabarnya, Mulan akan segera dipanggil pihak Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Terkait kabar tersebut, Ahmad Dhani pun memberikan tanggapan. Menurutnya, sang istri hanya diundang sebagai pengisi acara oleh pihak MeMiles, sema sekali tidak ikut investasi tersebut.
"Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," ujar Ahmad Dhani di FX Sudirman, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com, Rabu (15/1).

Dhani juga berpendapat bahwa pemanggilan Mulan terlalu mengada-ada. Pasalnya, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu tidak terlibat sama sekali dalam hal investasi.

Meski begitu, Dhani tetap memaklumi karena Mulan sebagai publik figur yang memang kerap menjadi sorotan.
Ahmad DhaniAhmad Dhani/ Foto: Reza
"Mungkin mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang lebih dibicarakan mbak Mulan. Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi," kata Dhani.

"Pemanggilan itu, menurut saya terlalu mengada-ada lah. Karena kan, mbak Mulan cuma nyanyi," pungkasnya.
(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER