Pasca Operasi Angkat Ginjal, Vidi Aldiano Kerja Seperti Biasa

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 10:15 WIB
Hidup dengan satu ginjal, Vidi Aldiano mengaku tidak membatasi pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.
Jakarta, Insertlive - Vidi Aldiano telah kembali ke Indonesia usai menjalani operasi pengangkatan ginjal di Singapura. Vidi pun kembali menjalani rutinitasnya di dunia hiburan.

Meski kini harus hidup dengan satu ginjal, Vidi mengaku tak ingin membatasi pekerjaannya. Selama pekerjaan yang dijalaninya tidak membuatnya stres dan lelah.

Vidi AldianoVidi Aldiano/ Foto: Agasa Harcis

"Pembatasan (pekerjaan) nggak ada cuma nggak boleh terlalu stress, nggak boleh terlalu capek sekarang," ucap Vidi Aldiano saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan.



"Jadi memang sekarang harus nggak boleh stres, nggak boleh terlalu sedih jadi harus happy-happy," sambungnya.

Dokter yang merawat Vidi Aldiano di Singapura juga menyarankan pelantun Nuansa Bening itu untuk tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Penyakit yang pernah diidapnya itu tidak menghalanginya untuk tetap terus berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

"Tapi ya itu pembatasan aktivitas malah dokter bilang harus kembali seperti semula jangan dibates-batesin kalo misalnya penyakit ini malah jadi menghambat aktivitas, nggak bisa hidup seperti biasanya kan what's the point of living," cerita Vidi.

Sebelumnya, Vidi Aldiano mengaku mengidap kanker ginjal lewat media sosialnya beberapa waktu lalu. Alhasil ia pun menjalani sejumlah pengobatan di rumah sakit di Singapura.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER