Kepanikan Anji saat Anak Bersimbah Darah dan Harus Operasi

aca - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 13:41 WIB
Anji sangat panik saat anaknya jatuh sampai pelipisnya robek dan harus menjalani operasi.
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Anji baru-baru ini baru saja berlibur ke singapura. Namun, saat sedang berlibur tersebut, Anji mendapat kabar bahwa putranya, Sigra Umar Narada jatuh yang menyebabkan pelipis sang anak sobek dan bersimbah darah.

Hal itu diungkapkan sang penyanyi lewat unggahan Insta Story miliknya. Sigra pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi.


"Anak bungsu saya jatuh. Sobek di atas pelipisnya dan berdarah banyak. Dibawa ke salah satu RS baru di Cibubur. Saya suka ke RS itu karena baru dan bersih. Ternyata, katanya anak saya harus dioperasi dan dibius total," tulis Anji, Selasa (14/1).


Anji dan istri, Wina Natalia, mengaku panik saat kejadian tersebut. Keduanya juga ingin segera menghubungi dokter yang menangani Sigra, namun tidak diperbolehkan.

"Posisi kami di Singapura. Kami panik pastinya. Kami minta bicara dengan Dokternya. Tapi ternyata gak diperbolehkan, karena Dokternya menolak memberi nomor telepon pribadinya dan dia sedang di jalan," ujar Anji.

Sigra diketahui memiliki autism spectrum disorder (ASD). Inilah sebabnya, Anji merasa perlu tahu tindakan medis yang dilakukan dokter. Apakah memengaruhi kondisi sang putra atau tidak.

AnjiAnji/ Foto: Instagram/duniamanji

"Saya hormati soal privasi dokter, tapi apakah dia tidak merasakan perasaan orangtua yang sedang khawatir dengan kondisi anaknya? Tidak ada penerbangan ke Indonesia malam ini, lalu anaknya mau operasi dan dibius total, butuh bicara dengan dokter supaya tenang, itu saja, anak saya masih 4,5 tahun dan autism," sambungnya.

Anji pun akhirnya memilih untuk pindah rumah sakit dan dirinya bisa berbicara dengan dokter yang menangani putranya secara langsung.

"Akhirnya kami pindah rumah sakit, berhasil ngobrol dengan dokternya, dijelaskan ini itu dan perasaan kini jauh lebih tenang, alhamdulillah," tulisnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER