Begini Kondisi Terbaru Pesinetron yang Jatuh Kepala Membentur Aspal

fik - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 10:20 WIB
Begini Kondisi Terbaru Pesinetron yang Jatuh Kepala Membentur Aspal Sarah Tuffahati (Foto: Instagram/sarahtuff_)
Jakarta, Insertlive - Media sosial dihebohkan dengan video yang diunggah pesinetron Sarah Tuffahati di Instagram pribadinya. Dalam unggahan video tersebut, Sarah mengalami insiden tak menyenangkan. Video tersebut memperlihatkan detik-detik Sarah terjatuh dari sebuah barrier beton yang cukup tinggi.

Ia terjatuh dengan kepala lebih dahulu sehingga membentur aspal. Beberapa kru langsung lari untuk membantu sang artis yang mengalami insiden tersebut.

Dalam caption fotonya, Sarah menjelaskan bahwa dirinya seharusnya melakukan adegan pura-pura jatuh. Namun, karena tak seimbang membuat dirinya jatuh dan kepalanya membentur aspal.

Video ini pun ramai diunggah akun gosip. Pemandangan mengerikan dalam video itu langsung menjadi sorotan netizen. Mereka mengingatkan Sarah untuk lebih berhati-hati. Sementara, netizen lainnya mengaku penasaran dengan kondisi Sarah, terutama bagian kepalanya yang terbentur aspal.

Sarah Tuffati menjelaskan kondisinya setelah jatuh Sarah Tuffati menjelaskan kondisinya setelah jatuh / Foto: Instagram/sarahtuff_


"Apakah ia baik-baik saja," tulis salah satu netizen. "Bagaimana kondisi kepalanya," kata yang lainnya.

Sadar banyak yang penasaran dengan kondisinya, Sarah pun mengunggah kondisi terbaru dirinya setelah insiden jatuh tersebut. Ia mengaku sudah memeriksakan diri dan kondisinya baik-baik saja.

"Kepala aku baik" aja guyss wkkkkk udah diperiksa kok aman," tulis Sarah dalam Insta Story.

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER