Viral! Fans K-Pop Indonesia Meninggal Sebelum Jumpa Ten WayV

ikh | Insertlive
Kamis, 19 Dec 2019 22:14 WIB
Fans K-pop asal Indonesia meninggal dunia sebelum bertemu dengan idolanya di Thailand.
Jakarta, Insertlive - Seorang fans K-Pop asal Indonesia bernama Jena dikabarkan meninggal dunia sebelum bertemu dengan idolanya. Kabar soal wafatnya Jena tersiar dari salah satu akun Twitter @alxiaen.

Jena disebut sebagai penggemar dari salah satu personil WayV bernama Ten dan berencana menghadiri fanmeeting di Thailand pada 14-15 Desember 2019. Namun rencana itu pupus usai Jena dikabarkan meninggal dunia.

"Jena fannya Ten WayV (10vely sebutan fansnya Ten). Dia ngalami sebuah accident waktu mau ikut fanmeet WayV di Bangkok, dan sebelum fanmeetnya dia dipulangkan ke Indo untuk perawatan. But sadly she passed away," tulis akun tersebut.

Insta Story Ten WayV untuk Jena Insta Story Ten WayV untuk Jena / Foto: Instagram/tenlee_1001

Hingga kini belum diketahui apa penyebab kematian Jena. Namun Jena sempat menceritakan kondisi terakhir pada 16 Desember 2019 melalui tulisan di Twitter miliknya @xinyiqins.


"Hello everyone. I am sorry for making all of you worried. I am recovering now. I have several injuries but overall I am fine. Plz take care, a lot of bad people outside there can hurt you at unexpected moment. Always be aware about your surrounding. Thank you for all nice words. (Halo semuanya. Saya minta maaf karena membuat kalian semua khawatir. Saya masih dalam masa pemulihan sekarang. Saya mendapatkan beberapa cedera, tapi secara keseluruhan baik-baik saja. Mohon berhati-hati, banyak orang jahat di luar sana yang dapat menyakiti kamu di saat yang tidak terduga. Selalu waspada dengan sekeliling. Terima kasih untuk semua kata-kata yang baik)," tulisnya.

Banyak yang memberikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Jena. Bahkan sebagian fans K-Pop Indonesia lainnya juga membagikan kabar ini langsung ke akun media sosial milik Ten WayV.

Kabar tersebut ternyata langsung mendapat respon dari Ten. Terlihat di unggahan Insta Story, Ten juga ikut mengucapkan belasungkawa untuk Jena.

"Purple sky, Be among the stars, Sweet dream (Langit ungu, jadilah bintang-bintang, mimpi indah)," tulis Ten.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER