Viral 2 Wanita Keramas di Motor Ternyata Gara-gara Hal Sepele

aca - INSERTLIVE
Minggu, 15 Dec 2019 09:42 WIB
Viral 2 Wanita Keramas di Motor Ternyata Gara-gara Hal Sepele
Jakarta, Insertlive - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video dua orang wanita asal Mojokerto, Ajeng Amelia dan Icha Karoline, yang nekat mengendarai motor sambil keramas. mereka terlihat berboncengan mengendarai sepeda motor berwarna putih dan biru.


Dalam video berdurasi 27 detik itu, dua wanita yang mengenakan pakaian merah dan ungu tengah asyik mengendarai sepeda motor sambil membawa ember dan gayung yang di taruh di jok di tengah-tengah keduanya.

Diketahui aksi itu terjadi di Jalan Raya Jayanegara, Kabupaten Mojokerto, Jawa Tengah. Mereka melintasi jalan raya sembari mengguyurkan air dari ember ke kepala mereka.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar pun langsung menelusuri penyebar video viral tersebut. Dua wanita tersebut akhirnya dimintai keterangan. Mereka mengaku hanya iseng melakukan perbuatan challenge mandi di atas motor.

ViralViral/ Foto: Detik.com

Tak disangka, bahwa viralnya challenge mandi di atas motor itu dilakukan oleh Ajeng Amelia dan Icha Karoline hanya untuk mencari sensasi saja.

AKP Boby Zulfikar pun memberikan sanksi kepada kedua wanita yang diketahui merupakan biduan itu. "Kami berikan sanksi dan pembinaan terhadap yang bersangkutan sekaligus klarifikasi mengenai video ini," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER