Kocak! 2 Wanita Kendarai Motor Sambil Keramas

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 14 Dec 2019 16:26 WIB
Kocak! 2 Wanita Kendarai Motor Sambil Keramas
Jakarta, Insertlive - Video viral terbaru kembali ramai tersebar di media sosial. Kini aksi viral itu berasal dari dua orang wanita asal Mojokerto yang nekat mengendarai motor sambil keramas.

Dilansir dari Detik.com, mereka terlihat berboncengan mengendarai sepeda motor berwarna putih dan biru. Dalam video berdurasi 27 detik itu, dua wanita yang mengenakan pakaian merah dan ungu tengah asyik mengendarai sepeda motor sambil membawa ember dan gayung yang di taruh di jok di tengah-tengah keduanya.


Diketahui aksi itu terjadi di Jalan Raya Jayanegara, Kabupaten Mojokerto, Jawa Tengah. Mereka melintasi jalan raya sembari mengguyurkan air dari ember ke kepala mereka.

Meski banyak orang berkendara yang berlalu lalang mereka seakan tak peduli dan asyik mengguyurkan air untuk menghilangkan busa sampo yang ada di kepala mereka.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar, membenarkan aksi viral yang dilakukan oleh dua wanita tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih menelusuri penyebar video viral tersebut.

"Kami masih mencari informasi terkait yang bersangkutan," kata Bobby, Jumat (13/12).

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER