Main Drama Anti Korupsi, Erick Thohir Jadi Tukang Bakso

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 10 Dec 2019 08:00 WIB
Main Drama Anti Korupsi, Erick Thohir Jadi Tukang Bakso
Jakarta, Insertlive - Tiga menteri kabinet Indonesia Maju, Nadiem Makarim, Wishnutama, dan Erick Thohir beradu akting dalam drama anti korupsi yang digelar di SMKN 57 Jakarta, Senin (9/12).

Dalam drama tersebut, masing-masing menteri mempunyai peran masing-masing. Menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem berperan sebagai siswa kelas X SMA serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutana sebagai siswa kelas XII. Keduanya pun tampil santai dengan memakai seragam SMA.

Namun, dalam penampilan itu yang paling unik adalah penampilan dari Menteri BUMN, Erick Thohir. Berbeda dengan Nadiem dan Wishnutama, Erick malah beperan sebagai tukang bakso.

"Jangan mentang-mentang anak bos, malah manfaatin fasilitas, entar kalau lu udah gede, terus jadi Dirut, malah nitip barang-barang lu," ujar Erick di hadapan Bedu dan Wishnutama yang disambut gelak tawa dari para penonton.

Erick pun menyampaikan pesan untuk tidak menggunakan uang yang bukan miliknya dengan sembarangan. Ia juga menekankan pentingnya menghindari tindakan korupsi.

Pentas ini mengundang tawa dari penonton. Presiden Joko Widodo juga sampai tertawa melihat aksi ketiga menterinya itu. Dalam sambutannya, Jokowi juga berpesan agar siswa-siswa menghindari korupsi sekecil apapun sejak dini.

[Gambas:Video Insertlive]

Usai baca artikel di atas, klik banner di bawah ini yuk untuk tahu kebohongan Azura Luna, Sosialita Hong Kong Asal Kediri.

Main Drama Anti Korupsi, Erick Thohir Jadi Tukang BaksoFoto: Dok.HaiBunda

 

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER